Latest Games :
Home » » sex malam pertama pecah perawan

sex malam pertama pecah perawan

| 0 komentar

ini menceritakan kisah nyata malam pertama pasangan pengantin baru perawan melakukan hubungan suami istri diranjang . Ada kelompok kembali dari perjalanan bisnis bekerja keras. Saya adalah salah satu kelompok. Ketika kami sampai di kantor untuk memasang barang-barang kami dan mendapatkan mobil kami, saya melihat seorang rekan kerja yang hadnâ € ™ t pergi di perjalanan. Dia bilang dia datang ke sana hanya untuk membuat semua orang memastikan kembali aman dan memiliki waktu yang baik di perjalanan. Saya berpikir bahwa agak aneh, karena tidak ada orang yang pernah melakukannya sebelumnya. Tapi, dia membantu semua orang mendapatkan barang-barang diletakkan kembali di kantor dan mendapatkan kendaraan mereka sendiri dimuat pulang ke rumah, jadi aku berubah dari perasaan aneh menjadi bersyukur.
Seperti semua orang berkata selamat tinggal, ia (Wea € ™ akan menelepon Ann) datang dan mulai mengusap pundak saya dan leher. Setelah akhir pekan kami, rasanya baik. Seseorang datang di sudut dan dia berhenti dan melangkah pergi. Aku adalah orang terakhir yang masuk ke dalam mobil saya dan ketika aku sedang mengemudi pergi, Ann berhenti di sampingku dan bertanya apakah aku mau pijat yang lebih baik. Saat itu sekitar jam 11.00 WIB dan saya didnâ € ™ t harus bekerja keesokan harinya, jadi aku berkata yakin. Dia mengatakan ikuti saya. Aku mengikutinya ke apartemennya. Ada beberapa hal berjalan melalui pikiran saya di jalan. Mengapa dia datang ke kantor yang larut malam? Mengapa ia datang mengenakan sepasang celana pendek katun cahaya abu-abu dan tank top? Mengapa dia menjemput saya? Ann beberapa tahun lebih muda yang saya, pirang, mata biru, benar-benar ganteng, kaki seksi, payudara bagus dan wajah cantik. Ketika kami kembali ke tempatnya, dia mengatakan kepada saya untuk berbaring di lantai dan dia mulai memberi saya pijat. Jika merasa cukup bagus, tapi ia lebih muda dan berpengalaman dalam seni memberi pijat. Setelah beberapa saat, aku bertanya apakah ia ingin dipijat. Dia mengatakan â € ~ sureâ € ™. Aku bertanya apakah ia â € ~ sureâ € ™, karena saya memberikan pijat lengkap total tubuh. Dia tersenyum dan berkata baiklah cerita sex perawan
Aku memiliki dia berbaring di lantai dan mulai di kakinya. Saya mulai bekerja sampai kakinya menikmati pemandangan dan kenyataan bahwa aku membuatnya mengerang. Aku memijat belakangnya melalui celana pendek, dia kembali melalui bajunya, leher, bahu dan lengan. Aku membalikkan tubuhnya dan mengulangi segala sesuatu mulai dari kaki dan bekerja sampai ke bahu. Aku mendapat giliran kembali atas dan mulai di kakinya lagi. Kali ini, aku menggosok dengan tangan, meniup lembut dan ringan mencium saat aku bekerja cara saya sampai kakinya. Saat aku semakin dekat dengan di balik, aku memiliki dia menggerakkan kaki nya terpisah sedikit lebih sehingga saya bisa mencapai bagian atas dari bagian dalam kakinya. Aku melihat sebuah tempat basah kecil di selangkangan celana pendek abu-abunya kapas. Wella € | penisku semakin sulit. Oh, aku menyebutkan bahwa penisku mulai semakin keras saat aku mencium dan menjilati kakinya? Ketika aku ke belakang, aku berlari tangan saya sebagai jauh di belakang bajunya mungkin, tapi mulai dengan cara saya, jadi saya menyarankan agar ia mengangkat itu hanya sedikit. Dia mengambil itu dan bra olahraga-nya dengan itu. Jadi saya terus menggosok, menjilati dan mencium punggungnya, leher dan bahu. Saya berpikir sendiri â € ~ apa-apa dari apa-apa daun nothingâ € ™ jadi aku bergerak di sekitar dekat dengan kepalanya dan mulai menggosok punggung di punggung. Ketika aku sampai celana pendek, aku menguji air. Aku menyelinap jari saya di bawah pita pinggang celana pendek dan celana dalam. Saya sangat menikmati menggosok pantatnya. Ketika saya mencoba untuk menggosok sisi pinggulnya, celana pendek saya berhenti dari melakukan pekerjaan yang baik. Tanpa bertanya, ia mengangkat pinggulnya dan mendorong celana pendek dan celana ke bawah dan menyuruh saya untuk membawa mereka sisa dari jauh. Ketika aku menarik mereka pergi, aku mendongak dan melihat tubuh telanjang di depan saya. Aku couldnâ € ™ t menahan diri.
Aku mulai menggosok dan menjilati dan mencium pantatnya. Aku bisa merasakan panas yang datang dari vagina. Aku menyuruhnya untuk berbalik dan ketika aku melihat vagina botak dan tits telanjang, aku hanya duduk di sana dan menatap. Dan tersenyum. Dan semakin sulit. Saya suka makan pussy € ™ s womanâ. Dan ada dia menawarkan saya miliknya. Dia menyebar kakinya dan menarik lututnya. Aku merangkak di antara kedua kakinya dan mulai melakukan apa yang saya nikmati, menjilati dan mengisap womanâ € ™ s pussy. Dia terasa begitu baik. memeknya terasa panas dan basah dan aku menikmati setiap menitnya. Ann harus telah menikmati ke karena aku bisa mendengar dia mengambil napas dalam-dalam, mengerang, mengangkat pinggulnya dan kemudian dia meletakkan tangannya di belakang kepalaku dan menarik wajahku ke vagina. Dia mulai fucking wajahku dan lidah. Ann mengeluarkan erangan panjang dan mulai gemetar. Aku merasa pus mendapatkan banyak basah dan menyadari bahwa ia telah cum di mulut saya. Aku terus menjilat sampai aku mendapatkan semuanya. Aku menyelinap sampai tubuhnya, mencium perjalanan ke putingnya. Dia menarik saya ke wajahnya dan menciumku keras dan mendalam. Dia mengatakan kepada saya untuk berdiri dan mengambil bajuku. Dia menarik ke bawah celana pendek dan pakaian dalam.
Dia berada di lututnya memandangi penisku, yang langsung keluar keras dan lengket. Dia mengambil penisku ke dalam mulutnya dan mulai bergerak kepalanya ke belakang dan sebagainya. Ann mulai menggosok bola saya dengan satu tangan dan tangan yang lain berada di pantatku menarikku ke wajahnya. mulut basah nya di penisku terasa begitu baik. Saya mengatakan kepadanya bahwa aku wouldnâ € ™ t bertahan lama jika dia terus. Aku bertanya padanya apakah ia ingin penisku di vagina. Ann bersandar ke lantai, menyebar kakinya dan mengulurkan tangannya mengundang saya untuk bergabung dengannya. Melihat wanita telanjang terbaring di sana, menginginkan saya, membuat penisku lebih keras daripada itu. Aku punya antara lututnya dan mulai menggosok kepala dari penisku naik dan turun vagina botak nya. Aku menggosoknya dari atas ke bawah melewati vagina membuka ke pantatnya dan kembali beberapa kali. Ann mengulurkan tangan dan meraih penisku dan berkata â € ~ menempatkan bahwa dick di saya pussyâ € |!. Sekarang â € ™ kontol saya dan vagina menjadi sangat basah, aku meluncur langsung masuk aku couldnâ € ™ t percaya berapa banyak panas yang dalam vagina. Semakin dalam aku pergi, yang panas itu. Aku tahu bahwa aku wouldnâ € ™ t bertahan lama, jadi aku membanting penisku ke dalam dirinya sekeras dan secepat mungkin. bola saya adalah menampar pantatnya. Semuanya bersama-sama, penisku berada di dalam seorang wanita cantik telanjang, vagina menjadi panas, perasaan dan suara bola saya memukul pantatnya dan dia mengerang dan membuat suara kenikmatan, Wella € | itu sampai ke saya. Aku menarik penisku keluar dan menembak beban besar dari air mani yang pergi sampai ke lehernya, buah dadanya, puting, perut dan beberapa on her vagina. Aku mengulurkan tangan dan mulai menggosok cum saya semua di atasnya. Saya digosok itu seluruh, leher puting dan perut. Lalu aku menyelinap ke bawah dan menekan tubuh kita bersama-sama sementara aku menciumnya dalam, keras dan penuh semangat. Setelah kami tertangkap napas kita, kami bangun dan mandi bersama, bergantian mencuci satu sama lain. Kami masuk ke dalam tempat tidur telanjang dan tertidur dengan senyum di wajah kami. Ketika kita terbangun nanti yang morningâ € | baik, Thata € ™ sa cerita yang berbeda.!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cerita Dewasa - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger